Selasa, 14 Agustus 2012

Who’s That??? (part 2)


Yep, lagi-lagi gue menjumpai siapa yang tidak dapat disebutkan. (eih, kayak heri poter aja :p)
Kali ini ceritanya ketika gue masih kuliah dan ada di kos. Itu pas masih semester-semester awal, di mana gue hampiirrr setiap hari kuliah siang sampai malam. Sedangkan teman-teman kos yang lain kuliah pagi sampai siang. Jadi aja gue selalu sendirian di kos kalo pagi, dan baru bisa ketemu temen-temen pas malam hari.

Waktu itu, sekitar jam 10-an, dan seperti biasa, gue lagi jaga kosan. Gue di kamar nyalain computer. Nge-game sambil dengerin lagu. Kegiatan sehari-hari sebelum ngampus. *jangan ditiru pemirsa, mahasiswa yang kerjaannya Cuma nge-game :p* tiba-tiba gue denger suara pintu rumah dibuka. Dan, tepat dengan suara pintu dibuka, gue juga denger ada yang manggil gue, “Tyaaass….” Suaranya mirip banget sama salah seorang temen kosku yang namanya Kartini. Wah…udah ada yang pulang nih, pikir gue. Denger ada yang manggil, gue jadi hepi dong…akhirnya ada temen juga. Kan bosen di kosan sendirian. Gue buka deh pintu kamar *gue ngesot-ngesot dari depan kompi ke pintu* terus gue teriak, “Tiniii….Tini udah pulang yaaa….”

Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnngggggggg…..

Nggak ada sahutan. Gue manggil sekali lagi, “Tini…..” kali ini suara gue agak pelan sambil menajamkan telinga, kali-kali ada suara langkah di tangga. Tapi hening juga. Akhirnya gue bangkit dan keluar dari kamar. Ngeliat ke pintu dari balkon. Siiinngg….nggak ada orang. Pintu juga ketutup. Maatek lah sayahh…itu tadi suara siapaaahh…??? Merinding ketakutan, akhirnya cepet-cepet gue balik lagi ke kamar, banting pintu – jebret! – kunci pintu, gedein dikit volume lagu di computer, berguling ke kasur, dan tidur sampe sampe saatnya gue harus ngampus. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for reading dear Readers...
Please add your comment and don't forget write down your name ^^
Thank you...