Kamis, 12 Juli 2012

Who's That?!?!


Hmm…baru kali ini gue cerita pengalaman-pengalaman horor gue semasa hidup. *jaelah…kayak udah di alam mana aja gue…*

Well, gue mau cerita sedikit soal pengalaman horor gue, di rumah gue sendiri. Gue inget banget, waktu itu gue masih SD kelas 5 ato kelas 6 gitu. Sampe sekarang itu horor gak pernah gue lupa.

Jadi, kejadiannya tuh pas pagi-pagi, jam 6. Halooo…jam segitu di rumah gue, matahari udah tinggi banget. Rumah udah terang benderang full of sunshine. Makanya itu gue sampe sekarang gak habis pikir, gimana ceritanya ada yang bisa muncul di jam-jam segitu.

Well, pagi itu gue kebangun dari tidur bak putrid tidur yang habis dicium pangeran…alah…pangeran kodok kali….oke, enggak deh. Waktu itu gue kebangun gara-gara mendadak kebeleti pipis. Padahal masih pengen ngelungker di balik selimut di atas kasur. Akhirnya ogah-ogahan, gue turun juga dari kasur, dan keluar kamar, dan pipis. Eeeh…pipisnya di kamar mandi yah, bukan di luar kamar.

Begitu keluar kamar mandi, gue liat nyokap di ruang makan, membelakangi gue. Dari bentuk rumah gue yang kayak huruf L dan gak banyak sekat, ruang makan bisa kelihatan dari kamar mandi. Gue lihat nyokap lagi minum. Posisinya sih nggak terlalu membelakangi gue ya…jadi agak menyamping. Jadi gue masih bisa ngelihat sedikit sisi samping wajah nyokap gue. Cuma dikiitt…aja.

Naaahh…karena girang lihat nyokap, gue panggil tuh nyokap, “Mama!” dengan muka berbinar-binar. Eehh…alih-alih nyautin gue, nyokap malah pergi, ke arah dapur. Tanpa curiga, gue panggil lagi si Mama. Mungkin nggak mendengar panggilan gue yang pertama. Tapi, kok masih nggak nengok juga ya? Dan masih dengan tanpa prasangka praduga tak bersalah *eeaa…apa seh?*, akhirnya gue nyusul nyokap ke dapur. But…guess what…gue gak liat siapa-siapa di dapur! Hening. Nggak pernah ada tanda-tanda kehidupan di situ. *elaah…lebay banget* Bahkan, pintu terakhir di rumah yang menghubungkan dapur dengan bagian belakang buat gudang dan tempat cuci pun masih dalam keadaan diGERENDEL kunci selot. :o haaaahhhhh….?!?! *tarik nafas tertahan*

Pas itu sempet diem mendadak juga sih jadinya. Yak ampuunn…aneh banget gak sihh…orang tadi liat nyokap jalan ke dapur, eh kok di dapur gak ada orang? Kalo misalnya ke tempat cuci, tapi kok pintunya masih di-selot….? Baiklah, akhirnya…dengan tekad yang sudah dibulatkan, gue memberanikan diri membuka selot pintu. Srek, srek. *ada dua selotnya* dan dengan memberanikan diri, gue buka tu pintu. Jebret. Tapi….lagi-lagi yang gue liat Cuma kekosongan. Nggak ada siapa-siapa boooook….sepiii…heniiiiingg….rada tercekat juga sih tenggorokan. Mendadak merinding pula. Akhirnya, gak ba-bi-bu, langsung gue tutup lagi tu pintu. Setengah gue banting, jebret!, langsung gue selot lagi pintunya. Dan secepat kilat gue lari balik ke kamar. Di depan kamar nyokap yang sebelahan sama kamar gue, gue sempet diem, sebelum akhirnya gue ketok tu pintu.

Tok, tok, tok. “Ma…” panggil gue. Dan…terdengarlah sautan nyokap gue, “Apa dek?”

Gue makin bengong. Gue tanya deh, “Mama tadi ke belakang nggak?”

Makin bengong denger jawaban nyokap. “Enggak. Mama belum keluar kamar kok.”

Heeehh…?? Gue makin terkesiap, tercekat…maatttiilah…kalo gituu yang tadi gue lihat ituu siapaaa??? Appaaaa…??? Oh maii gaaattt….. gak ngomong apa-apa lagi, gue langsung masuk kamar gue, tutup pintu dan langsung terjun lagi ke kasur, melungker lagi di balik selimut menyembunyikan diri dari penampakan yang aneh-aneh. Hiyyeeee….. :-SS

2 komentar:

  1. rumah lo kan emank agak angker de
    tp auranya antara enak n gak gmn gitu
    (klo buat org asing ya)
    tp mungkin klo buat yg tinggal sih udah biasa kali ya
    hehehe...

    BalasHapus
  2. keknya ini pernah km critain di ym ya puu xixixi :p

    BalasHapus

Thanks for reading dear Readers...
Please add your comment and don't forget write down your name ^^
Thank you...