Sabtu, 22 Desember 2012

Harta Karun Emas (Tragedi Kloset 2)



Ini dia, satu lagi tragedi toilet yang terjadi dalam hidup gue selama gue hidup hingga hari ini. Bagus gue nggak gila lho, gara-gara keseringan bergumul dengan toilet.

Kali ini kejadiannya nggak di kosan. Malah kejadiannya jauuuuuh sebelum kejadian saputangan handuk gue itu. tragedi ini terjadi di rumah teman gue, Dini.

Pagi itu, gue berniat mandi. Mandi paling awal karena nginap di rumah orang. Gak enak kan, kalo tau-tau mamanya naik ke kamar atas terus ngeliat gue masih leha-leha belum mandi? Anyway, gue langsung menyambar handuk lalu masuk ke kamar mandi dengan santai.
Begitu di dalam kamar mandi....towewewewewwewwwwww......

Guess what...gue menemukan seonggok “emas” di dalam kloset yang kloset jongkok itu....huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............
Saking syoknya gue Cuma bisa bengong...menatap “harta karun” itu. Gue Cuma mau mandi kenapa harus menemukan “harta” orang??? Huhuhuhuhu....menyedihkan.

Walhasil, setelah sadar dari rasa kagum dan syok gue, akhirnya gue menimba air di ember dari keran, lalu menyiramkan air itu ke kloset. Benciiiiiiii.....sambil berusaha menghilangkan bayangan “harta karun” itu, gue mandi dengan terburu-buru, pengen cepet-cepet keluar dari kamar mandi jahanam itu.

Begitu selesai, gue langsung mengadu kepada si pemilik rumah, Dini. Begitu gue selesai cerita, doi langsung ngakak gak kelar-kelar.

“BWAHAHAHAHAHA...untuuuuuunngggg gue gak masuk ke kamar mandi pertama tadi...gak tau kenapa ada feeling apaaa gitu...”

Usut punya usut, ternyata yang suka ninggalin “harta benda” kayak gitu abangnya si Dini. Huh...
Belum hilang syok dan gondok gue, siang-siang, pas adeknya Dini yang masih SD kelas 3 pulang sekolah, dia membuka luka hati gue dengan polosnya tanpa dosa. Dia bilang, “Kak Tyas, katanya tadi pagi Kak Tyas ngeliat t*inya Kak Putra ya?” dengan muka polosnya dan tanpa rasa kasihan ke gue.

DZINGGG!!! Serasa tertohok palu gada deh gue. Gue Cuma bisa pasrah ketawa...ngejawab ucapan si Satria.

Aduhhh..... toilet, toilet...benci sayaaaaa!!!!

1 komentar:

Thanks for reading dear Readers...
Please add your comment and don't forget write down your name ^^
Thank you...